Review El Bride Bridal

Entah knp h-3 bulan wedding mood saya hilang, semua ngerasa malas banged dikerjain. Akhirnya >1bulan sblm hari H baru ke bridal cari gown ini juga udah di bawelin orang-orang karena ngerasa bride to be yang 1 ini nyantai bgd.

Pas dateng ke El Bride bnyk gown yang sudah di book karena saya terlalu mepet. Akhirnya cuma dapat gown pemberkatan. Saya langsung jatuh hati sama gown ini.

img_0818

Gown yang simple tapi saya suka banged dan pastinya tanpa ekor karena untuk pemberkatan.

Minggu depannya saya baru ke bridal lagi untuk cari gown resepsi. Sampe di Bridal coba coba beberapa gown

Gown A

img_0947

Gown B

img_0954

Gown C

img_0962

Saya sebenernya suka gown C ini karena badan saya terlihat lebih panjang tapi… ngga bisa pake bolero dan saya ngga PD dengan tangan saya yang besar. Belum ada yg cocok juga. Apa minggu depan balik lagi aja ya, terus si Mba gown inget ada 1 gown yang biasa dibuat pameran tapi belum pernah ada yang pake. Spt ini penampakannya

img_0987 img_0989

Pertama kali pake suka banged diantara ketiga gown diatas, tapi lagi lagi masalah lengan. Lalu saya dikasih coba pakai bolero, begini penampakannya

img_1020

Sebenernya sih kurang suka boleronya spt ini saya pgn tengahnya tetap V. Hahaha. #sayamemangbanyakmaunya. Tapi ya oke lha drpd tanpa bolero. Tapi.. pas saya sudah mau pulang tiba2 diinfo kalau bolero ini sudah di book di tanggal beda 1 hari dari hari H saya #paniksangat . Tapi Mas Herry (marketing El Bride) coba menenangkan katanya nanti dy coba cari cara sama orang gown. Saya pulang dengan galau. Akhirnya 2 hari setelahnya diinfo kalau mereka akan buatin bolero baru. #legaaabangedd. Hari minggu nya disuru dateng lagi bwt coba boleronya

img_1140

Boleronya PERFECT banged, lebih bagus dari yang pertama dan modelnya sesuai harapan banged. Tengahnya V dan tangannya segitiga.

Terimakasih El Bride Bridal team. Bridal yang fleksible banged. Marketing, orang gown dan ownernya juga ramah dan smua Fast respond.  RECOMMENDED BRIDAL ^^

El Bride bridal

Jl. Mangga Besar IV E No. 2A
Jakarta 11150
Indonesi

Phone: 021-6491613

 

 

 

2 thoughts on “Review El Bride Bridal

Leave a Reply

