Our Future House

Satu kata “bersyukur” , bersyukur atas apa yang Tuhan dan Dewa Dewi atas segala berkah dalam hidup aku dan ko2. Banyak banged Kwi Jin dalam hidup kami yang kami rasakan. Salah satunya sebelum ko2 melamar saya ko2 sudah menyiapkan sebuah apartemen kecil untuk saya di daerah Daan Mogot .

Apartemen ini hadiah valentine untuk saya kata ko2 karena saat ko2 DP apartemen bulan Februari dan menjelang valentine. Memang masih dalam proses cicil. Tapi paling ngga setelah kami menikah kami sudah punya tempat tinggal dan bisa hidup mandiri. Dan ko2 sudah mewujudkan harapan saya untuk bisa hidup mandiri setelah menikah.

Hari sabtu kemarin kita main – main ke Apartemen dan begini penampakan luarnya:

Masih dalam proses finishing jadi belum beres 100%

Ini penampakannya dalamnya, kecil sh memang, apalagi untuk yang biasa tinggal di rumah . Tapi buat berdua cukup lha 😀

 

 

Advertisements

14 thoughts on “Our Future House

  1. Piye kabare dengan saya?? future home akuh lom ada kejelasan kapan jadinya T__T
    *curhat di blog orang* 😀

    Selamat yaa selvi, seneng deh liadnya ❤ walo kecil yg penting punya sendiri 🙂

    Like

    1. Iya nie.. ini juga terlambat kok nie. Katanya karena USD pernah hampir 15rb developer kalang kabut smua.
      Iya nie tapi berasa kecil bner. ga bs merabot apa2 jdnya. Hahaha. Tp tetap bersyukur ^^

      Like

  2. Wah asyiknya Seellll, jadi pengen *loh* hahahah. Bagus Sel, rapi dan cakep keliatannya 🙂 Apartemen apa Sel kalo boleh tau? ihiy deketan dong area Daan Mogot 😀

    Like

    1. Apartemen green park view tower G liv.
      Cuma klo apartemen ya kecil bgd. Klo yg biasa tggl drumah kayanya perlu penyesuaian. hahaha
      Iya jadi anak barat nh abis merried. hahaha

      Like

  3. wiih akhirnya lihat penampakan apartemen milik kalian berdua. awww Koko, sayang banget sama Selvii, so sweet sampe sudah siapin hal penting ini sebelum melamar. Semangat nyicilnya Selvi dan Koko, berkat pasti ada aja buat kalian. tar aku nebeng berenang donk di apartemen *hah* hahaha

    Like

  4. Iya cii.. baru selesai. hahaha. Btw congratz ya ci, makin cantik aja td dimakeup kygt. hehehe
    Boleh cii.. kl cici mau mah hayuu aku sng malah klo ada temennya kl berenang, soalnya kan ak ga bs renang. hahaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s